Sinar Jaya Suite Class Jakarta Semarang

Sinar Jaya Suite Class Jakarta Semarang – Sebab, ia harus dirawat di rumah sakit. Kali ini dalam perjalanan pulang aku memutuskan untuk menggunakan transportasi darat PP, tidak seperti biasanya, aku selalu menggunakan pesawat, setidaknya Batik Air atau Garuda Indonesia sebagai pilotku. Namun, beberapa bulan terakhir ini, ketika saya rehat dari dunia perkantoran, penghasilan saya menurun

Jadi ada alasan untuk memenuhi keinginan saya untuk menguji kemampuan bus perantara jenis baru yang saya idamkan sejak kemarin. Tadinya saya coba berangkat namun karena keterbatasan waktu akhirnya saya memutuskan untuk naik kereta api yang ternyata kereta sore tiba di Surabaya jam 4 pagi karena harus mengejar penerbangan jam 9 pagi. .

. Sedangkan kalau naik bus, saya akan sampai di Surabaya jam 7 malam. Terlalu ketat untuk naik pesawat. Sekadar informasi, bus kelas apartemen ini hanya beroperasi satu kali sehari selama 6 jam dari Jakarta atau Surabaya.

Po Sinar Jaya Buka Trayek Kalideres

Singkat cerita, perjalanan ke om di Lombok sudah selesai dan saya berencana kembali ke Jakarta pada hari Senin tanggal 10 Februari 2020. Saya rasa anda bisa membeli tiket bus seperti kereta api atau pesawat dan melakukannya 1 hari sebelum keberangkatan. Ya, saya biasanya membeli tiket perjalanan pendek untuk bersenang-senang. Hari Minggu saya coba beli tiket untuk hari Senin tidak bisa karena penuh. Wah, bus ini banyak sekali peminatnya. Kapasitas 21 memang kecil, tapi saya rasa tidak banyak yang tertarik. Saya memutuskan untuk membeli tiket perjalanan pada hari Selasa 11 Februari 2020. Mari kita mulai dengan mengulas satu per satu kelas grup Sinar Jaya.

Menurut saya, alasan mengapa bus ini begitu populer adalah karena banyak orang yang penasaran dengan perbandingan bus ini dengan bus lainnya. Dengan harga yang relatif murah dibandingkan kereta api yang menempuh jarak yang sama, peminatnya pasti banyak. Saya membeli tiket melalui aplikasi Traveloka seharga Rp. 425.000 masih lebih murah dibandingkan tiket kereta api dan pesawat, meski lebih cepat. Voucher tiket menunjukkan keberangkatan pukul 6 pagi melalui terminal Bungurasi atau Purabaya dan tiba di terminal Pulo Kebang pada pukul 6 pagi.

Jaraknya tidak jauh, hanya sekitar 20 menit, jadi saya memutuskan untuk berjalan kaki sekitar 5 jam dari rumah. Menunggu 1 jam saja sudah cukup, bukan waktu yang lama. Karena saat itu sedang hujan, saya memutuskan untuk naik mobil yang memakan waktu lebih lama di jalan karena kemacetan di jalan dan musim hujan. PKL 16.30 Saya meninggalkan rumah dan kembali pada tengah malam. 05:20 Terlalu takut untuk tinggal. Untungnya, bus dengan penerbangan berbeda tidak memiliki waktu check-in dan tiba pada waktu keberangkatan.

Sesampainya di Bungur, saya membeli jajanan sebelum perjalanan di mini market terminal terbesar dan tersibuk di Jawa Timur. Hati-hati jangan sampai merasa lapar atau haus sepanjang perjalanan karena saya tidak tahu sudah berapa kali saya berhenti dan makan sesuatu di sepanjang jalan. Usai membeli amunisi, saya langsung menuju ke atas terminal yang kini menyediakan akses area halte untuk seluruh penumpang. Tadinya semua orang naik dan harus mencari bus yang lewat.

Giwangan Saturday July 15 2023 Sinar Stock Photo 2338740281

Sedikit review bagi yang bingung, sudah lama sekali saya tidak mengunjungi terminal ini, terakhir mungkin 8 atau 9 tahun yang lalu. Sekarang hal itu sangat berbeda. Bagus, bersih, rapi, semuanya indah dipandang, tidak segelap dulu. Benar-benar membingungkan. Pencopetnya banyak dan pasti ramai karena calo berebut penumpang. Sekarang saya tidak bertemu makelar barang tak bergerak. Di banyak tempat, para seragam menggunakannya sebagai tempat bertanya jika mereka bingung. Saya bertanya di mana bus Sinar Jaya berhenti dan langsung diarahkan. Saya pergi ke tempat yang diarahkan dan dengan mudah menemukan bus.

Sesampainya bus di tempat parkir, saya langsung menyapa seorang karyawan dan menceritakan bahwa saya adalah supir bus tersebut. Namun dia menyuruh temannya yang berada di depan bus untuk pergi. Saat aku sampai disaat yang sama, temanku mengajakku untuk pergi ke temannya tapi dia melemparkannya hahaha… Tapi itu saja, akhirnya petugas di depan bus menerimaku dan meminta barcode. Pembelian yang saya miliki. Beberapa tiket masih hilang dari printer kecil di ikat pinggangnya. Saya pikir saya masih menggunakan kertas tetapi warnanya tidak berubah menjadi hijau, tapi tidak apa-apa, bukan itu masalah utamanya. Mungkin bus adalah transportasi tradisional paling modern dan masif.

Setelah membeli tiket, saya disuruh lewat pintu belakang. Kemudian, pada saat pemberangkatan, seluruh penumpang harus naik melalui pintu belakang dan melepas sepatu atau sandal yang tergantung di dalam bus. Jadi tidak bau, bisa hahaha. Sebelum saya naik, pegawai lain menyuruh saya untuk menaruh barang bawaan saya di bagasi bus karena tidak ada ruang untuk barang-barang di sana kecuali kami duduk di belakang. Saya pikir saya hanya membawa 1 tas ransel dan 1 tas selempang kecil jadi saya memutuskan untuk membawanya ke atas karena begitu saya naik ke atas ada tempat untuk menyimpan tas di belakang setiap kursi. Satu-satunya risiko adalah kursi dan perlengkapan kita. Anda tidak bisa tidur banyak, kami akan tertimpa kursi. Karena tas saya penuh dengan pakaian, tidak ada apa-apa di bawahnya.

Sinar Jaya Suite Class Jakarta Semarang

Sesaat berada di puncak, kenyamanan bus ini sekilas bisa Anda rasakan. Lebih nyaman untuk mengangkut penumpang jarak jauh dibandingkan dengan bus yang Anda kenal selama ini. Mulai dari tidak memakai sepatu atau sandal di dalam bus, semuanya disimpan di tempat khusus di belakang bus dekat kamar mandi, tentunya kita bisa berbaring atau berbaring. Ini bagus karena Anda bahkan tidak bisa melakukan itu di pesawat kecuali Anda mengambil kelas bisnis yang biayanya sangat mahal.

Travel Jakarta Tayu

Saya mendapat kursi no. 6. Sebenarnya bisa pilih tapi pas beli lupa pilih jadi dipilih secara acak oleh komputer untung nomor 6 di pojok kiri bawah bus. Kalau diatas PR pasti naik dan takutnya kurang kuat. Sekadar informasi, pembagian tempat duduk, angka genap di bawah dan angka ganjil di atas. Pesanan itu datang dari

Tempat duduk nomor 1 disusul nomor 2, nomor 3 tepat di belakang pengemudi, nomor 4 di bawah, dan seterusnya.

Seperti saya, banyak penumpang yang sepertinya baru pertama kali naik bus ini, dan banyak dari mereka yang senang berfoto selfie dan membuat video, sebenarnya bukan negara atau desa lho, tapi ini bahasa Indonesia kita. budaya

Ngomong-ngomong suasananya harus kamu alami sendiri, aku hanya bisa mendeskripsikannya dengan kalimat dan gambar yang sudah aku lampirkan. Faktanya, bepergian melalui darat lebih nyaman. Mobil pribadi pun kurang nyaman hahaha.

Laksana Luncurkan Line Up Bus Mewah Terbaru, Ini Penampakannya

Sekarang mari kita bahas kenyamanan tempat duduknya. Setiap kursinya dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang tidak terlalu mewah, namun cukup membuat perjalanan menjadi nyaman. Setiap kursi terdapat 1 bantal, 1 selimut, 1 botol air mineral, AC di setiap kursi, USB charger di dekat jendela dan monitor serta monitor yang bentuknya seperti suite. Untuk menemani perjalanan dengan hiburan. Mari kita bahas fasilitasnya satu per satu. Ya ini berdasarkan review saya, mungkin tiap orang punya penilaian yang berbeda-beda.

Kursinya sangat nyaman. Ada item seperti layanan bus reguler lainnya. Dan bisa dibalik seperti punggung. Namun bedanya dengan bus biasa, di sini kita tidak perlu khawatir akan mengganggu penumpang lain yang datang di belakang kita. Tempat duduknya didesain dengan ruang tersendiri, sehingga saat kita menurunkan sandaran selalu ada di ruang tamu kita. Sangat nyaman saat Anda berpergian karena dapat meluruskan kaki Anda

Menurutku yang aku bilang, tinggi badanku mungkin masih lebih tinggi dari rata-rata tinggi badan orang Indonesia, kakiku masih lurus dan tidak menyentuh ujung dinding, jadi aku yakin untuk orang yang lebih tinggi dariku yang tingginya 5-10 cm masih nyaman. . tetap disana

Sinar Jaya Suite Class Jakarta Semarang

Kemudahan lainnya adalah semua tempat duduk berada di dekat jendela, sehingga tidak perlu berebut siapa yang berada di dekat jendela atau di jalan. Selain itu terdapat sandaran tangan terutama di dekat jendela yang cukup lebar untuk menaruh tas, snack atau air mineral. Sayangnya, seperti yang saya katakan di atas, tas berukuran besar tidak bisa menutupi kaca depan.

Jual Sinar Jaya Computer Kudus Harga Terbaik & Termurah Maret 2024

Setiap kursi memiliki bantalan kecil yang sebenarnya tidak terlalu berguna karena lebih nyaman jika Anda menyandarkan kepala di sandaran kursi. Tapi bagus untuk yang kurang nyaman, atau bisa jadi booster bagi yang sudah terbiasa tidur dengan booster. Selain bantal, disediakan selimut empuk yang tidak tebal namun cukup hangat untuk badan. Selimutnya dipotong untuk 1 orang.

Setiap penumpang mendapat 1 botol air mineral di setiap kursi. Jika belum cukup, Anda bisa membelinya sendiri sebelum bus berangkat atau saat istirahat makan siang.

Yang membedakan bus suite ini dengan bus lain yang tidak memiliki tempat duduk adalah adanya TV di setiap tempat duduknya, sehingga kita bisa menggunakannya untuk menonton film, mendengarkan musik, membuka web browser, bermain game dan masih banyak lagi. Film-film yang tersedia sebenarnya cukup bagus, tidak sepopuler di dalam pesawat, namun sayangnya yang ada hanya film luar negeri, bukan lokal. Ketidaknyamanan lainnya

Sinar jaya suite class jakarta malang, tiket sinar jaya suite class, sinar jaya suite class jakarta kebumen, sinar jaya suite class, bus sinar jaya suite class surabaya jakarta, sinar jaya suite class jakarta solo, sinar jaya group suite class, sinar jaya suite class jakarta jogja, po sinar jaya suite class, sinar jaya suite class jakarta surabaya, bus sinar jaya suite class jakarta jogja, bus sinar jaya suite class