Jam Keberangkatan Bus Sinar Jaya Pool Cibitung

Jam Keberangkatan Bus Sinar Jaya Pool Cibitung – PO Sinar Jaya telah resmi membuka pemesanan tiket mudik lebaran 2023. Pemesanan tiket bus ini khusus untuk keberangkatan dari Cibitung Pool di Bekasi. Apa tujuan PO Sinar Jaia?

Pemerintah resmi menetapkan hari raya Idul Fitri 2023 dan hari libur pada tanggal 19 hingga 25 April 2023. Libur panjang kali ini tentunya akan dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia yang ingin berkunjung ke kotanya untuk mencari teman.

Khusus bagi calon pemudik yang ingin mudik menggunakan bus AKAP (Antar Kota Antar Provinsi), ada baiknya melakukan pemesanan tiket terlebih dahulu untuk menghindari kenaikan tarif atau kekurangan tiket menjelang hari besar.

Kabar Gembira !!!!untuk Anda Yang Berada Di Wilayah Bogor Kota Khususnya Bogor Selatan, Btm Dan Sekitarnya

Beberapa perusahaan bus juga sudah membuka pemesanan tiket pulang pergi, misalnya PO Sumber Alam dan PO Sinar Jaya. Reservasi tiket khususnya di PO Sinar Jaya dibuka dari Pool Cibitung di Bekasi.

Dalam hitungan detik di akun Instagram @sinarjaia.group, tiket mudik 2023 dari Cibitung tersedia untuk banyak rute tujuan, seperti Wonosobo, Slavi, Prupuk, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, dll. Pemesanan tiket ini berlaku mulai tanggal 14 April hingga 23 April 2023.

Tiket dapat dipesan langsung di Cibitung Pool dengan jam kerja mulai pukul 08:00 hingga 20:00. Pemesanan tiket dapat dilakukan secara online melalui aplikasi pemesanan tiket seperti redBus atau Traveloka.

PO Sinar Jaya sendiri memiliki kendaraan yang beragam mulai dari bus tingkat hingga bus tingkat. Sasis bus PO Sinar Jaya didominasi sasis Hino dan juga Mercedes-Benz. Aku terbangun dari tidur singkatku karena dering ponselku, waktu sudah hampir menunjukkan jam 11 malam. Diketahui, pemberangkatan dari terminal Dukuh Salam Slavi Tegal memakan waktu 3,5 jam. Saya pun melihat bus Sinar Jaya yang saya kendarai berjarak 150 KM di tol Cipali. Artinya, ia menempuh perjalanan sekitar 100 km setelah memasuki gerbang tol di Brebes Barat. Hmm, lumayan lambat untuk bus di jalan tol yang relatif sepi, jika dilihat dari waktu tempuh yang sudah satu setengah jam.

Jabodetabek Residence Connexion (jrc) Perumahan Mutiara Gading Timur

Waktu terasa berjalan sangat cepat dan bus yang saya tumpangi seakan enggan bergerak. Kecepatannya tampaknya sekitar 80 km/jam. Sopirnya tidak terlalu suka menginjak gas. Irama kecepatan mobil dijaga dengan cara menahan gas beberapa saat kemudian melepaskannya kembali. Jadi itu terus berlanjut. Kekhawatiran mulai muncul.

Tidak semuanya terjadi sesuai rencana. Sepertinya banyak waktu yang terbuang dalam perjalanan ini. Padahal kami berangkat dari Terminal Dukuh Salam Slavi Kab pada pukul 07.30. Tegel. Sebelum memasuki tol Klampok Brebes, bus menghabiskan waktu lebih dari 1 jam di kantor perwakilan untuk pengisian bahan bakar, penertiban, dan pengambilan dokumen perjalanan.

Tiba-tiba bus tersebut memutuskan keluar dari gerbang Tol Sikedung Indramau. Dia berhenti di sebuah restoran. Tidak tahu, pikirku, kebetulan

Jam Keberangkatan Bus Sinar Jaya Pool Cibitung

Dia meminta saya untuk mengisinya juga. Melalui pengeras suara, bagian informasi restoran mengingatkan penumpang untuk istirahat dan makan dalam waktu 30 menit. Restorannya ramai sekali, ternyata banyak bus Sinar Jaya yang berangkat pagi hari dari arah barat ke timur dan sebaliknya. Kiri kanan rumah dipenuhi bus Sinar Jaya, serta bus DMC dan Laju Prima. Ramai sekali, suasananya seperti pasar. Mataku tertuju pada dua toilet yang sedang sibuk mengumpulkan uang. Menurut prediksi saya, toilet restoran ini mempunyai lalu lintas tertinggi di Indonesia, he3…

Jadwal Dan Harga Tiket Bus Suite Class Sinar Jaya Lengkap

Sekitar pukul 12, bus kembali ke jalan tol. Sejak pertama kali bus berhenti di Kolam Sinar Jaya Cibitung, target tiba di Terminal Pulo Gebang atau 6,5 jam perjalanan dalam waktu kurang dari 2 jam sepertinya tidak akan tercapai. Target tersebut memang realistis, karena sebelumnya hanya membutuhkan waktu 5 jam dari Bekasi Timur hingga Tegal, dengan stasiun penjemputan pertama di Sikarang.

Setelah setengah jam, bus akhirnya berangkat. Tapi tunggu dulu, sepertinya Anda harus menghubungi jalur kontrol di depan restoran terlebih dahulu. Di sini pun waktu terbuang sia-sia karena bus harus mengantri terlebih dahulu. Tujuannya setengah jam, tapi butuh 1 jam.

Kecepatan mobil belum berubah. Beruntung hingga malam itu kondisi jalan tol masih baik-baik saja. Akhirnya sekitar jam 2 bus sampai di Kolam Cibitung, bukan Pulo Gebang seperti yang saya bilang. Aku mulai banyak berpikir, karena aku harus tiba di bandara Soeta paling lambat jam 4, agar bisa melanjutkan penerbangan ke Padang pada jam 17.30. Jika saya sedikit terlambat, saya akan kehilangan tiket saya. Nah untuk masuk ke bandara harus melalui protokol kesehatan terlebih dahulu dan itu memakan banyak waktu.

Tidak jauh dari Cibitung ke Terminal Pulo Gebang. Namun jarak dari kolam Cibitung ke alun-alun tol cukup jauh, memakan waktu sekitar setengah jam karena macet. Belum lagi lamanya waktu untuk mencari loket Bandara Damri di Terminal Pulo Gebang yang luas, selain harus menunggu keberangkatan bus setiap jam.

Info Pembelian Tiket Bus Sinar Jaya

Akhirnya saya putuskan untuk turun di Cibitung Pool dan pesan Grab ke Terminal Kairingin di Bekasi Barat, ternyata belakangan ada terminal di Bandara Damri di Bekasi Timur. Alhamdulillah dapat driver di Medan, juga dari Batak. Ia tiba di Terminal Kaiu Ringin sekitar pukul 02.30 saat sepeda motor melaju melewati Jalan Inspeksi Kalimalang yang padat. Untuk layanan Grab + tip, saya harus membayar Rp. 50.000. Tidak masalah jika kartunya hilang.

Saya segera membeli tiket di loket Damri dan bertanya kepada penjual tiket tentang waktu keberangkatan. Saya mengetahui bahwa bus tidak akan berangkat sampai jam 3. Damri diminta berangkat satu jam sekali, bukan 30 menit lebih awal karena penumpang lebih sedikit. Aku terkejut lagi dan khawatir lagi. Menurut petugas, perkiraan waktu tempuh menuju Bandara Soeta dalam kondisi normal sekitar 90 menit. Artinya bus akan tiba di bandara meski lalu lintas normal sekitar pukul 16.30. Oh…

Tapi tidak apa-apa Bismillah, semoga segera datang, semoga baik-baik saja, saya belum sholat. Akhirnya, sambil menunggu berangkat, saya putuskan untuk shalat Zuhur dan Ashar jamak. Saya khawatir saya tidak akan bisa pergi ke bandara.

Jam Keberangkatan Bus Sinar Jaya Pool Cibitung

Bus berangkat dari terminal Kairingin tepat pukul 3 sore. Dia bepergian hanya dengan 7 penumpang. Sejak merebaknya Covid 19, Damri mengambil kebijakan hanya 1 penumpang yang boleh duduk di 2 kursi, dan justru menaikkan tarif menjadi Rp. 90.000 dari sebelumnya Rp. 55.000.

Harga Tiket Dan Rute Bus Murni Jaya Maret 2024

Selepas memasuki tol di Bekasi Barat, pengemudi yang biasa berbahasa Jawa itu langsung tancap gas. Kakinya terlihat lebih berat dibandingkan pengemudi Sinar Jai. Lalu lintas di jalan tol malam itu cukup sepi. Jadi supirnya bisa berangkat ke bandara.

Sepanjang perjalanan, saya sesekali membuka ponsel saya untuk mengecek waktu. Seolah memahami pikiranku, sang pengemudi sibuk melewati setiap mobil yang menghalanginya. Ternyata penjual tiket tidak salah, dalam keadaan normal diperkirakan kami akan tiba di bandara pada pukul 16.30. Namun situasi ini tidak normal. Jalanan menuju Jakarta relatif tenang, dan keberanian berkendara para pengemudinya di atas rata-rata. Kami akhirnya sampai di Terminal 2 tempat penerbangan Lion Air Sumatra take off tepat pukul 4 sore.

Saya merasa lega ketika turun dari bus. Prosedur di bandara berjalan lancar. Saya sudah menunjukkan surat keterangan hasil rapid test yang masih berlaku. Karena saya akan kembali ke tempat tinggal, tidak perlu melengkapi aplikasi eHC yang dapat diselesaikan di bandara tujuan. Pesawatnya sendiri sangat sepi sehingga tidak perlu mengantri

Saya tiba di ruang tunggu keberangkatan sesaat sebelum pukul 16.30 dan tak lama setelah itu saya langsung dipanggil untuk naik ke pesawat. Jadi pelajaran apa yang bisa saya petik dari perjalanan saya?

Tiket Pesanan Lebaran 2018 Bus

(1) Jika ingin terburu-buru dan ingin merasakan sensasi perjalanan bus Panthura, mohon untuk tidak naik bus Sinar Jaya. Karena pengemudi di Sinar Jai benar-benar legal dan tertib dalam mengantri… , selain itu kebijakan manajemen bahwa kecepatan bus tidak melebihi 90 km/jam, dan penumpang lain di Sinar Jai tidak diperbolehkan menyalip di jalan yang sama, serta mereka yang menguasai kolam itu memakan waktu terlalu lama.

Dia seharusnya sampai ke bandara. Karena untuk penerbangan non Garuda, kita naik bus terlebih dahulu dari ruang tunggu menuju tempat parkir bandara yang jaraknya cukup jauh. itu dia

Andi Saputra, itulah nama pemberian ibuku saat aku lahir. Lahir di Nagari Kecamatan Saniangbaka. Ks Koto Singarak Kecamatan. Solok, Sumatera Barat. Saat ini saya bekerja sebagai pustakawan di Universitas Andalus.

Jam Keberangkatan Bus Sinar Jaya Pool Cibitung

Jadwal keberangkatan bus sinar jaya cibitung, jadwal keberangkatan bus sinar jaya pool cibitung, tiket bus sinar jaya pool cibitung, jadwal keberangkatan bus sinar jaya cibitung purwokerto, pool bus sinar jaya cibitung, jadwal keberangkatan bus sinar jaya cibitung pagi, jadwal bus sinar jaya pool cibitung, jadwal keberangkatan pool sinar jaya cibitung, sinar jaya pool cibitung, jadwal keberangkatan bus sinar jaya cibitung malam, jadwal pool sinar jaya cibitung, jadwal keberangkatan bus sinar jaya cibitung pekalongan